Video Lirik Lagu Peramah Dan Sopan Ciptaan Pak Dal

shape image

Video Lirik Lagu Peramah Dan Sopan Ciptaan Pak Dal

Video Lirik Lagu Peramah dan Sopan Ciptaan Pak Dal Video Lirik Lagu Peramah dan Sopan Ciptaan Pak Dal

Video Lirik Lagu Peramah dan Sopan Ciptaan Pak Dal. Lagu "Peramah dan Sopan" menjadi salah satu materi dalam kurikulum 2013 di sekolah dasar. Lagu ini termuat dalam buku tematik kelas 2, tepatnya di tema 1. Lagu "Peramah dan Sopan" yakni lagu ciptaan Pak Dal yang berjulukan orisinil Gerardus Joseph Daldjono Hadisudibjo. 

Lagu "Peramah dan Sopan" memiliki lirik yang sederhana, namun mengandung banyak nasihat. Dalam pembelajaran, lagu ini semestinya tidak hanya untuk dinyanyikan. Namun, guru mesti memberi klarifikasi ihwal makna lagu ini yang sangat banyak mengandung pesan yang bagus. Berikut lirik lagu "Peramah dan Sopan" sesuai versi buku paket Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Lirik ini diambil dari buku Tema 1: Hidup Rukun untuk kelas 2 Sekolah Dasar. Lirik lagu ini ada di Tema 1 Subtema 1: Hidup Rukun di Rumah, tepatnya di halaman 9.

Video Lirik Lagu Peramah dan Sopan Ciptaan Pak Dal Video Lirik Lagu Peramah dan Sopan Ciptaan Pak Dal

Berikut lirik lagu "Peramah dan Sopan" 

Peramah dan Sopan

Ciptaan Pak Dal

Bukannya congkak
Bukannya angkuh
Yang disayangi handai dan taulan
Hanya anak yang tak pernah bohong
Rajin bekerja
Peramah dan sopan

Untuk mempermudah saat berlatih menyanyikan lagu "Peramah dan Sopan", bisa menggunakan video lirik lagu "Peramah dan Sopan" dalam model karaoke. Video dalam model karaoke ini telah dilengkapi dengan lirik. Selain itu, di dalam lagu sudah ada melodi untuk memandu dikala menyanyikan lagu. Berikut video lirik "Peramah dan Sopan" dalam model karaoke.




All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now