Unduh Pos Asesmen Nasional 2021

shape image

Unduh Pos Asesmen Nasional 2021


Unduh POS Asesmen Nasional 2021. POS Asesmen Nasional yakni kependekan dari Prosedur Operasi Standar Asesmen Nasional. POS Asesmen Nasional berisi ketentuan yang mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Asesmen Nasional. Perlu kita ketahui bahwa Asesmen Nasional (AN) yakni penilaian yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk pemetaan kualitas metode Pendidikan pada tingkat satuan pendidikan dasar dan menengah dengan memakai instrumen asesmen kompetensi minimum, survei aksara, dan survei lingkungan belajar.

Dalam POS Asesmen Nasional dijelaskan beberapa ungkapan yang perlu dimengerti oleh penyelenggara, mulai dari AKM, literasi membaca, numerasi, survei aksara, survei lingkungan mencar ilmu, ANBK, proctor, teknisi, pengawas, dan lain-lain. POS AN disusun selaku teladan bagi Kementerian, Kementerian Agama, Pemerintah Daerah, dan Satuan Pendidikan dalam melakukan AN.


Silakan Unduh POS Asesmen Nasional 2021 DI SINI.


Silakan Unduh Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2021 wacana Asesmen Nasional DI SINI. 

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now