Film 'Warkop DKI' yang Baru Diproduksi Dua Kali Setahun

shape image

Film 'Warkop DKI' yang Baru Diproduksi Dua Kali Setahun

Di masa keemasan, film 'Warkop DKI' banyak dinantikan penggemarnya. Menuruti keinginan fans, film 'Warkop DKI' bahkan bisa diproduksi hingga dua kali dalam setahun.

Satu-satunya personel Warkop DKI yang masih ada, Indro, menginginkan agar film Warkop yang baru mengikuti langkah seniornya. Mengingat animo masyarakat terhadap 'Warkop Reborn: Jangkrik Boss Part I' begitu tinggi.

"Harapannya film-film Warkop yang baru ini bisa dua kali tayang dalam setahun," ujar Indro kepada wartawan saat meet and greet di Marvell City Surabaya, Kamis (15/9/2016).

Keinginan Indro tersebut memang tak muluk mengingat dalam waktu hampir seminggu saja, penonton 'Warkop DKI: Jangkrik Boss Part I' sudah menembus angka 3 juta penonton. Untuk film Warkop baru yang berikutnya, Indro berharap agar dikurangi atau tidak sepenuhnya mengambil scene film 'Warkop' terdahulu. 

Alasannya, zaman sudah berubah dan adegan yang ada sekarang seharusnya menyesuaikan dengan zaman. Selain itu, dia mengungkapkan agar penonton tidak bosan, dan belum tentu penonton zaman sekarang menyukai adegan Warkop yang lama.

"Di film yang baru ini kan ada adegan ibu-ibu naik motor yang belok kanan tapi sein-nya ke kiri. Itu kan kini banget," tandas Indro. 
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now