Egi John Akui Tak Menyesal Posting Soal Marshanda di Instagram

shape image

Egi John Akui Tak Menyesal Posting Soal Marshanda di Instagram

Kisruh Egi John dan Marshanda selama beberapa hari ini hangat diberitakan. Luapan emosinya terhadap sang mantan kekasih juga di-tag ke Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil. 

Meski begitu, Egi mengaku tak menyesal melakukan tindakan tersebut. "Penyesalan sih nggak. Mungkin nggak tahu, kalimat penyesalan iya karena emosi. Di balik itu gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta," katanya kepada awak media usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016). 

Simak: Pujian Sutradara 'James Bond' untuk Akting Chelsea Islan
Egi mengungkapkan baik dirinya dan Marshanda sama-sama publik figur. Dengan cara mem-posting di Instagram, agar tidak ada berita miring. 

"Cewek itu biasanya selalu benar. Ternyata nggak selalu itu. Gua hanya ungkapkan fakta. Saat itu gua memang lg sangat emosi, sakit hati, kecewa sangat," ungkap Egi. 

Kisruh keduanya terjadi akibat postingan Egi yang menguak 'borok' Chacha. Egi menuding Chacha selingkuh serta matrealistis. Dia juga mengunggah foto screenshoot Chacha yang memintanya untuk membayar tagihan listrik, dan lain-lain. 
All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now