Pembuat Intro Video untuk Komputer/iPhone/Android

shape image

Pembuat Intro Video untuk Komputer/iPhone/Android

Apa itu intro video dan bagaimana melakukannya? Jangan khawatir, artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada 10 pembuat konten tingkat lanjut teratas untuk membuat intro dan aplikasi untuk perangkat iPhone dan Android.

Pembuat Intro Video untuk Komputer/iPhone/Android


Apa itu video pengantar?

Intro video adalah bagian pembuka dari video yang mendefinisikan konten dan branding video tersebut. Fakta menunjukkan bahwa 30-50 detik pertama harus menarik karena menentukan apakah penonton segera meninggalkan atau menonton video sampai selesai. Jadi, membuat intro video yang menarik tampaknya sangat penting ketika Anda ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas, tetapi bagaimana Anda membuat intro video yang menarik?

Note : buat kalian khususnya youtuber bisa belajar cara membuat video intro untuk youtube

Jelas, yang Anda butuhkan hanyalah perangkat lunak pembuat video dengan fungsi tertentu seperti mengedit, memotong, memotong, menambahkan teks, dan tag dengan latar belakang musik. Tapi itu bukan tugas yang mudah untuk memilih pembuat intro video yang cocok, terutama bila Anda tidak memiliki pengetahuan khusus di bidang ini.

Jadi hari ini, Anda akan melihat 11 pembuat video intro tingkat lanjut untuk perangkat Windows, Mac, iPhone, dan Android. Anda dapat membandingkannya dan memilih yang cocok untuk membuat intro Anda sendiri untuk video YouTube, video Viemo, dll.

[Perhatian] Sebenarnya, pengguna video editing profesional harus tahu cara membuat intro video dengan editor video Adobe seperti Premiere Pro, After Effects, Sony Vegas, Final Cut Pro, dll, jadi posting ini lebih cocok untuk pemula dan semi profesional.

Sekarang, mari kita mulai.

Editor Video Filmora – Pembuat Intro Video Terbaik untuk PC atau Mac

Filmora Video Editor adalah salah satu alat pengeditan video yang telah dimuat sebelumnya dengan semua fitur yang mungkin Anda perlukan untuk pengeditan lebih lanjut. Jadi Anda tidak perlu menambahkan plugin apa pun. Anda akan mendapatkan semua fitur pengeditan di ujung jari Anda, termasuk membelah atau memotong video, menambahkan teks, kredit, transisi, filter, overlay, elemen, dll.


perangkat lunak pembuat video untuk youtube

Sekarang, mari kita lihat secara singkat fitur utama dari Video Intro Maker terbaik:


Lebih dari 100 templat berbeda untuk membantu Anda membuat intro atau outro video semudah 1-2-3.

Ini menyediakan fungsi seperti split, cut, edit, dll. untuk membantu Anda membuat intro video yang dipersonalisasi sesuai keinginan Anda.

1000+ efek video untuk membantu Anda tidak hanya membuat intro atau outro video, tetapi juga membuat video Anda menonjol di platform sosial.

Puluhan format keluaran memungkinkan Anda mengekspor dan berbagi video khusus di mana saja.

Langkah Membuat Intro untuk Video & Lainnya dengan Filmora Video Editor?

Untuk memulai, Anda perlu memastikan Filmora Video Editor diinstal pada PC atau Mac Anda dan kemudian meluncurkannya. Sekarang, Anda akan melihat antarmuka seperti di bawah ini: pilih rasio aspek dan masuk ke "Mode Fitur Lengkap".


mulai perangkat lunak pembuat intro video


Kemudian, unggah video yang ingin Anda buat intro atau outro ke perpustakaan media dengan mengklik tombol "Impor File Media Di Sini" atau "Impor".


impor video


Sekarang saatnya membuat intro untuk video dengan program ini.


Secara umum, Filmora Video Editor menawarkan dua cara berbeda untuk membuat intro untuk video. Anda dapat membandingkannya dan mengambil yang paling cocok untuk Anda.


1) Buat video intro atau outro dengan templat bawaan


: Seret file video dari perpustakaan media ke garis waktu.


: Klik "Teks / Kredit" di bilah menu DAN pilih opsi "Buka" di menu sebelah kiri.


: Sekarang, Anda dapat memeriksa semua template pembuka video, pilih salah satu dan jalankan di video Anda.


: Klik dua kali teks intro di timeline, dan Anda dapat mengubah teks default, warna, ukuran, dll. sesuka Anda.


: Klik tombol "Lanjutan" untuk menyesuaikan atau membuat pembuka animasi dengan mudah. Setelah semua pengaturan selesai, klik tombol "OK" untuk menyimpannya.


tambahkan efek intro ke video


2) Buat Intro Video Khusus


Jika Anda tidak ingin menggunakan template intro di Filmora Video Editor, Anda dapat menemukan gambar, animasi gif, atau klip video sebagai latar belakang intro. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyesuaikan intro video:


: Seret gambar atau video yang ingin Anda buat sebagai intro video di timeline, lalu tambahkan video utama ke timeline.


: Klik gambar atau video di awal, dan klik "Teks / Kredit" untuk menambahkan teks ke klip video atau gambar yang dipilih.


: Tulis dan sesuaikan teks dan klik "Musik" untuk menambahkan musik latar.


: Klik tombol "OK" untuk menyelesaikan seluruh proses.


pembuat intro overlay


Silakan buka pratinjau intro video di bagian "Pratinjau", dan jika Anda puas dengan efeknya, Anda dapat mengklik "Ekspor" untuk memilih format output dan menyimpan video ke PC atau mengunggah ke YouTube atau YouTube. kamu ingin.


ekspor dan simpan meme video yang baru dibuat



Catatan : Anda dapat mengikuti langkah yang sama untuk membuat output video sesuka Anda.


5 Pembuat Intro Video Teratas untuk iPhone XS / XR / X / 8

1. Pembuat dan Editor Video Magisto


Editor dan pembuat video Magisto membantu Anda membuat klip video luar biasa dalam waktu singkat dengan kesempurnaan yang dapat Anda bagikan di jejaring sosial. Dapatkan perhatian dengan alat canggih yang dimilikinya dan ubah video Anda menjadi video terbaik.


Tautan Unduhan: https://itunes.apple.com/us/app/magisto-video-editor-maker/id486781045?mt=8


pembuat intro video di iphone


2. Pembuat Film Pro


Dapatkan video Anda dan kelola proyek tak terbatas di Filmmaker pro. Aplikasi ini mendukung video 4k di perangkat iPhone dan Anda dapat dengan mudah berbagi dan mengelola proyek Anda dengan antarmuka pengelola file yang tersedia di dalamnya.


Tautan unduhan: https://itunes.apple.com/us/app/filmmaker-pro/id1082956994


pembuat video intro terbaik untuk iphone


3. Quik (Cepat) - Editor Video GoPro


Editor video Quik membuat video luar biasa hanya dalam beberapa klik. Anda dapat memilih foto dan klip video favorit Anda untuk mewujudkannya. Muncul dengan antarmuka hebat yang memungkinkan Anda untuk menambahkan efek dan transisi yang indah dengan beberapa ketukan musik di latar belakang. Edit, buat, dan bagikan dengan teman-teman Anda di cerita Anda.


Tautan Unduhan: https://itunes.apple.com/us/app/quik-gopro-video-editor/id694164275


aplikasi pembuat intro video untuk ios


4. Sambungan


Splice membuatnya menjadi tugas yang mudah untuk membuat video yang sepenuhnya profesional yang terlihat seperti sulap di iPhone dan iPad Anda. Masuki dunia teknologi dengan editor desktop di perangkat seluler Anda. Cukup ketuk beberapa opsi untuk menyesuaikan klip video Anda dengan fitur seperti gerakan lambat, efek, dan transisi yang akan Anda sukai.


Tautan Unduhan: https://itunes.apple.com/us/app/splice-video-editor-movie-maker-by-gopro/id409838725


pembuat intro video gratis


5. Musik Editor Video InShot, Potongan


Editor video Inshot akan memberi Anda fitur maksimal di tangan Anda. Tambahkan emoji dan teks ke video Anda agar terlihat lucu atau visual. Sesuaikan kecepatan dan efeknya untuk membuatnya lebih baik. Tidak ada yang tahu ke mana Anda ingin efeknya pergi, tetapi aplikasi ini memiliki semua alat yang Anda cari.


Tautan Unduhan: https://itunes.apple.com/us/app/inshot-video-editor-music-cut/id997362197


pembuat intro untuk ios



4 Pembuat Intro Video Tingkat Lanjut untuk Android

1.PowerDirector


Power Director adalah aplikasi pengeditan video yang memiliki pengeditan garis waktu multi-track yang kuat. Anda akan mendapatkan fitur dan efek super dengan video terbalik, gerakan lambat, pengeditan latar belakang, dan banyak lagi. Anda dapat membuat efek film aksi dan sulih suara dengan tombol kroma yang menghasilkan video 4k yang dapat Anda bagikan di platform media sosial Anda.


Tautan Unduhan: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyberlink.powerdirector.DRA140225_01&hl=en_IN


pembuat intro video untuk android


2.KineMaster


KineMaster adalah salah satu editor video terbaik dan terlengkap untuk Android yang mendukung banyak lapisan gambar, teks dan video dengan fitur seperti trimming, trimming, audio multi-track, transisi 3D, filter LUT warna dan kontrol volume surround yang presisi dan banyak lagi. fungsi.


Tautan Unduhan: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nexstreaming.app.kinemasterfree&hl=en_IN


pembuat intro video gratis untuk android


3.Action Director


Aplikasi ini dikonfigurasi dengan fungsi yang memungkinkan Anda merekam dan mengedit video secara bersamaan dengan aplikasi dan membagikannya dengan teman-teman Anda di jejaring sosial. Anda dapat menambahkan efek film dan mengedit video dengan bantuan tutorial pengeditan yang tersedia di timeline.


Tautan Unduhan: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyberlink.actiondirector&hl=en_IN


aplikasi pembuat intro video untuk android


4.YouCut


Editor video Youcut hadir dengan fitur tanpa akhir. Anda mendapatkan berbagai alat seperti pemangkas, kontrol kecepatan, menambahkan teks, membagi, musik, dan banyak lagi. Yang bisa kami katakan adalah bahwa aplikasi ini adalah kombinasi dari fitur dan alat. Buat beberapa klip video yang menarik dan kejutkan teman Anda.


Tautan Unduhan: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.camerasideas.trimmer&hl=id


aplikasi pembuat intro untuk android



Kesimpulan: Bagaimana Cara Membuat Intro Video dengan Cara Paling Mudah?

Setelah membaca artikel tersebut, Anda berpikir untuk membuat beberapa video dengan ponsel atau komputer Anda. Kedengarannya cukup bagus dan Anda harus mencoba aplikasi ini. Namun, kami ingin menyarankan Anda yang terbaik:


Jika Anda adalah orang teknis yang ingin mengejar karir sebagai Blogger, Anda harus menggunakan aplikasi pengeditan video versi desktop karena ada begitu banyak fitur yang dapat Anda akses di layar lebar dan membuat keajaiban dengan video Anda. dan mengunggahnya untuk menarik pembaca.


Aplikasi di ponsel sama dalam hal antarmuka dan garis waktu, tetapi Anda mungkin tidak dapat mengakses fitur yang dapat Anda akses di aplikasi desktop.


meringkas


Aplikasi pembuat intro video lebih cocok untuk pengguna yang hanya ingin membuat beberapa video untuk hiburan.


Jika Anda ingin membuat intro video profesional untuk YouTube, Viemo atau platform lainnya, Filmora Video Editor atau perangkat lunak pengeditan video profesional lainnya mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda.


Tidak bisa mengambil keputusan? Mulailah perjalanan video pengantar Anda dengan mengklik Editor Video Filmora.

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now