Paket Soal Usbn 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, Dan Ipa Sesuai Kisi-Kisi

shape image

Paket Soal Usbn 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, Dan Ipa Sesuai Kisi-Kisi


Selamat datang di artikel Paket Soal USBN 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA Sesuai Kisi-Kisi. Di sini DapurImajinasi akan menyajikan satu paket soal yang terdiri atas mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Paket bahan ini terdiri dari soal-soal latihan USBN yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi terbaru. Selain itu, sudah ada analisis indikator soal menurut kisi-kisi, seperti golongan soal wawasan/pengertian, aplikasi, dan pikiran sehat.

(Baca juga: Unduh Kisi-Kisi USBN 2018 Tiga Mata Pelajaran)

Di Paket Soal USBN 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA Sesuai Kisi-Kisi ini juga kami sertakan kunci jawaban yang mau memudahkan dikala mengoreksi sehabis latihan. Karena waktu ujian kian dekat, maka diperlukan banyak latihan yang sudah mengarah ke kisi-kisi modern. Latihan juga perlu adanya pemahaman materi, khusus klarifikasi kisi-kisi bahan Bahasa Indonesia mampu dilihat DI SINI.

Adapun Paket Soal USBN 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA Sesuai Kisi-Kisi dapat diunduh melalui tautan berikut.


SOAL BAHASA INDONESIA USBN 2018

SOAL MATEMATIKA USBN 2018

SOAL IPA USBN 2018


Sementara itu, kunci jawaban Paket Soal USBN 2018: Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA Sesuai Kisi-Kisi mampu diunduh melalui tautan di bawah ini.


KUNCI JAWABAN BAHASA INDONESIA USBN 2018

KUNCI JAWABAN MATEMATIKA USBN 2018

KUNCI JAWABAN IPA USBN 2018


Selamat berlatih!


All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now