Kisi-Kisi Usbn Sd 2018/2019

shape image

Kisi-Kisi Usbn Sd 2018/2019

Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat sekolah dasar (Sekolah Dasar) tahun fatwa 2018/2019 telah dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). Pada dasarnya kisi-kisi USBN tahun ini tidak jauh berlawanan dengan tahun lalu. Indikator-indikator dalam kisi-kisi masih terbagi menjadi tiga level, adalah wawasan dan pemahaman, aplikasi, serta akal sehat. Dengan mempelajari kisi-kisi ini, siswa tentunya akan lebih siap dalam menghadapi USBN yang hendak dilakukan pada 22 April 2019 nanti.

(Baca juga: Contoh soal esai dalam soal USBN Bahasa Indonesia 2018)

Siswa akan dimudahkan melakukan USBN jika berguru dari kisi-kisi ini. Siswa tinggal mempelajari materi/indikator soal yang akan dimunculkan dalam USBN. Guru dan orang renta mampu mendampingi dan mengarahkan anak didiknya untuk mempelajari kisi-kisi. Setelah didampingi dan diarahkan siswa akan punya visi dan misi yang terang ketika belajar dalam menghadapi USBN. Mereka mampu berguru secara berdikari dan bisa mengukur kesanggupan dirinya menurut pemetaan materi dari kisi-kisi USBN.

(Baca juga: Kumpulan Soal Latihan USBN Bahasa Indonesia Lengkap)


DapurImajinasi sebagai salah satu ruang mencar ilmu, akan menyajikan dokumen kisi-kisi USBN Sekolah Dasar 2018 mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Silakan klik tautan-tautan di bawah ini untuk mendapatkan kisi-kisi USBN Sekolah Dasar 2018/2019.


1. KISI-KISI USBN SD BAHASA INDONESIA

2. KISI-KISI USBN Sekolah Dasar MATEMATIKA

3. KISI-KISI USBN SD IPA


Setelah mengunduh kisi-kisi USBN Sekolah Dasar 2018/2019, silakan dipelajari untuk digunakan menciptakan soal atau isyarat pengajaran materi untuk siswa kelas VI dalam rangka persiapan USBN SD tahun 2019. Tunggu juga teladan-pola soal yang akan kami unggah melalui blog ini. 

(Baca juga: Kumpulan Materi Bahasa Indonesia)

All Post
© Copyright Jasa Pembuatan Video Opening Company

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now